Senin, 18 Maret 2013

VISI dan MISI SMK Negeri 2 Kota Jambi

         Sebagai Sekolah yang memiliki taraf Internasional, SMK Negeri 2 Kota Jambi memiliki Visi dan Misi untuk menciptakan generasi muda yang handal, mandiri, berakhlak, dan mampu bersaing di Era Globalisasi. Untuk mewujudkan itu semua, maka dibuatlah Visi dan Misi Sekolah dengan pengawasan dan peraturan yang terus meningkat dan ketat. Adapun Visi dan Misi SMK Negeri 2 Kota Jambi adalah sebagai berikut:

Visi SMK Negeri 2 Kota Jambi

        Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kota Jambi sebagai Lembaga Diklat terpadu bertaraf Internasional berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam mengantisipasi tuntutan Era Global.

Misi SMK Negeri 2 Kota Jambi

        1. Menghasilkan tenaga kerja tingkat menengah yang professional, memiliki Iman dan Taqwa, berjiwa entrepreneur serta mampu bersaing di Era Global.

        2. Meningkatkan keterampilan Teknologi Informasi dan Komunikasi serta menguasai bahasa asing sehingga mampu bersaing di dunia Internasional.

        3. Mengembangkan fungsi SMK sebagai pusat belajar, Informasi Bisnis dan Seni Budaya daerah dalam upaya menanamkan jati diri bangsa.






LOGO SMK Negeri 2 Kota Jambi

0 komentar:

Posting Komentar